Selasa, 12 Agustus 2008

Akhirnya Kena jua, anggota DPR dari PKS Diperiksa KPK Soal Korupsi Kapal

Anggota FPKS-FKB Diperiksa Soal Bulyan

INILAH.COM, Jakarta, 11/08/2008 09:47 - Terkait kasus pengadaan kapal patroli Dephub yang menjadikan anggota DPR Bulyan Royan sebagai tersangka, KPK kembali memanggil kolega Bulyan di DPR. Hari ini yang dipanggil KPK adalah anggota FKB Azwar Anas dan FPKS Aboe Bakar Al Habsy.

Kedua anggota Komisi V DPR ini tiba di KPK sekitar pukul 09.00 WIB secara terpisah. Kebetulan keduanya memakai batik senada berwarna cokelat.

"Ada beberapa anggota yang dimintai kerengan terkait dengan kasus Bulyan Royan. Saya dimintai keterangan tetapi saya belum tahu apa yang ditanyakan. Dan menyampaikan masalah-masalah pada semua proses pembahasan maupun masalah yang ada di Komisi V," kata Azwar di Gedung KPK, Jakarta, Senin (11/8).

Sebenarnya, kata Azwar, KPK memanggilnya hari Minggu kemarin. Namun dia mengajukan untuk diperiksa hari ini. "Saya akan diperiksa hari ini dengan Bapak Aboe Bakar Al Habsy," terang dia.

Mengenai tersangka baru pada kasus pengadaan kapal patroli ini, Azwar mengaku belum tahu. Mengenai pemeriksaan hari ini, Azwar mengatakan akan memberikan keterangan berupa klarifikasi.[
http://www.inilah.com/berita/2008/

Tidak ada komentar: